Bluebeard (K-Movie,2017)

Foto dari : https://en.wikipedia.org/wiki/Bluebeard_(2017_film)
  • Judul : Bluebeard (KMovie, 2017)
  • Judul Korea : Haebing
  • Tanggal Rilis : 1 Maret 2017
  • Runtime : 117 menit
  • Genre : Thriller
  • Cast :
  1. Cho Jin-Woong = Seung Hoon
  2. Shin Go = Sung-Geun’s Father
  3. Kim Dae-Myung = Sung-Geun
  4. Lee Chung-Ah = Mi-Yeon
  5. Song Young-Chang = Jo Kyung-Hwan/Nam In-Soo
  6. Yoon Se-Ah = Soo-Jung

 

Kalau ga’ salah hitung ini film ke…(mikir) yang ku tonton dengan pemain Ahjussi Cho Jin-Woong, sebelumnya pernah nonton The Hunt (2016) dan The Handmaiden (2016) walaupun dia ga’ jadi pemeran utama, genre-nya Thriller juga. I Love Thriller. Haha. Nah ternyata setelah baca profil dia di asianwiki.com, ada beberapa judul lagi yang udah pernah ku tonton dan dia ikut sebagai castnya. Adalah :

  1. A Frozen Flower (2008) = Queen’s brother
  2. Best Seller (2010) = Chan-Sik
  3. Chronicle of a Blood Merchant (2015) = Mr. An
  4. Salut D’Amour (2015) = Jang-Soo

Berarti Bluebeard ini film ke tujuh dia yang ku tonton, eemmm (baru sadar).

Pada dasarnya emang telingaku senang dengan Bahasa Korea, nyaman aja gitu dengan Bahasa dan dialek-dialeknya, jadi memang sudah cukup banyak film Korea yang sudah ku tonton (cuma malas bikin review.haha), tapi akan kuusahakan untuk membuatnya (bikin janji muluk).

Kembali ke Bluebeard.

Continue reading

Advertisements

[Pengalamanku] FIK UNY Physical Therapy Clinic

Jam Layanan = Senin-Jum’at Jam 09.00 – 16.00 WIB (Istirahat 12.00-13.00 WIB)

Pendaftaran melalui telefon =

Catatan : Jadwal, No.Handphone dan Harga yang tercantum di artikel ini per tanggal 14 Juni 2017, jadi bisa berubah sewaktu-waktu.

Continue reading

Resep : BDAY Pudding

IMG_20170423_175841_814

It’s pudding, not cake.

Beberapa teman tertipu bahwa ini kue. Bukan kok, ini agar-agar.haha.

Saya mengklaim semua bahan bisa ditemukan di Indomaret atau Alfamart.hehhe.

 

 

 

 
Bahan :

  1. Roma Marie Susu (2 bungkus). Catatan : dengan menggunakan dua bungkus hasilnya sangat padat, bisa dikurangi menjadi satu bungkus agar teksturnya tidak terlalu padat).
  2. Susu Full Cream 900ml (1)
  3. Agar-Agar tanpa warna (1 bungkus). Catatan : saya hanya menggunakan satu bungkus, jika tidak yakin dengan satu bungkus, bisa menggunakan dua bungkus).
  4. Bubuk Vanili
  5. Kayu Manis Bubuk
  6. Santan bubuk merk Sasa (1 bungkus). Catatan : sesungguhnya saya juga cukup terkejut menemukan ada santan berbentuk bubuk.haha
  7. Keju Chedar 75gr
  8. Gula pasir
  9. Tepung Maizena
  10. Pokcy coklat (3 bungkus)
  11. Milo
  12. Oreo
  13. Coklat pasta (choky2)
  14. Buah : belimbing dan strawberry (tolong beli di pasar atau toko buah)haha.

Continue reading