Bluebeard (K-Movie,2017)

Foto dari : https://en.wikipedia.org/wiki/Bluebeard_(2017_film)
  • Judul : Bluebeard (KMovie, 2017)
  • Judul Korea : Haebing
  • Tanggal Rilis : 1 Maret 2017
  • Runtime : 117 menit
  • Genre : Thriller
  • Cast :
  1. Cho Jin-Woong = Seung Hoon
  2. Shin Go = Sung-Geun’s Father
  3. Kim Dae-Myung = Sung-Geun
  4. Lee Chung-Ah = Mi-Yeon
  5. Song Young-Chang = Jo Kyung-Hwan/Nam In-Soo
  6. Yoon Se-Ah = Soo-Jung

 

Kalau ga’ salah hitung ini film ke…(mikir) yang ku tonton dengan pemain Ahjussi Cho Jin-Woong, sebelumnya pernah nonton The Hunt (2016) dan The Handmaiden (2016) walaupun dia ga’ jadi pemeran utama, genre-nya Thriller juga. I Love Thriller. Haha. Nah ternyata setelah baca profil dia di asianwiki.com, ada beberapa judul lagi yang udah pernah ku tonton dan dia ikut sebagai castnya. Adalah :

  1. A Frozen Flower (2008) = Queen’s brother
  2. Best Seller (2010) = Chan-Sik
  3. Chronicle of a Blood Merchant (2015) = Mr. An
  4. Salut D’Amour (2015) = Jang-Soo

Berarti Bluebeard ini film ke tujuh dia yang ku tonton, eemmm (baru sadar).

Pada dasarnya emang telingaku senang dengan Bahasa Korea, nyaman aja gitu dengan Bahasa dan dialek-dialeknya, jadi memang sudah cukup banyak film Korea yang sudah ku tonton (cuma malas bikin review.haha), tapi akan kuusahakan untuk membuatnya (bikin janji muluk).

Kembali ke Bluebeard.

Continue reading

Advertisements

Wolf Girl and Black Prince (J-Movie)

cover Rilis : 28 Mei 2016

Negara : Jepang

Pemain utama : Fumi Nikaido dan Kento Yamazaki

 

 

 

 

Belum lama ini liat film Jepang, jujur aku ga’ terlalu menyukai film Jepang walaupun sebenarnya banyak cerita yang bagus. Alasan kenapa ga’ suka sama film Jepang karena suaranya. Ya, suara para tokoh yang terlalu lembut dan cenderung mendesah bikin telingaku kurang nyaman. Walaupun memang katanya sih logatnya gitu.

Film yang satu ini berawal dari nyoba nge-play disalah satu situs streaming, dan nada bicaranya biasa aja, langsung deh jadi nilai sempurna. Akhirnya aku coba download (FYI aku ga’ suka nonton secara streaming).

Aku buta sekali ya sama artis Jepang, karena aku berbendera Korea.haha. Jadi aku sama sekali ga’ tahu pemain pemain di film ini udah aktor top atau belum. Maafkan. Continue reading