SI OPPA VS SANG PACAR

Howdy neters! Salam cinta buat kamu…
Suka Korea? Tahu kata Oppa? Hahahaha. Punya Oppa? Aku juga punya, Ada Hyun Bin Oppa, dan semua anggota CNBLUE, especially Yong Hwa Oppa!! Emmmm, so delicious. Buat kamu kamu penggemar Korea, dan punya Oppa – Oppa, dan kebetulan juga udah punya pacar, ya sudah wajarlah yaa kalau pacar – pacar kamu itu suka sirik sama Oppa – Oppa kamu, yang eemmm lebih delicious dari mereka. Hahahaha.
Pacar kamu pasti deh komentar kalau Oppa mu itu yang banci lah, cowok kok pake lipgloss, dandannya juga kaya’ banci gitu. Itu wajar banget lho, karna dia sebenarnya cemburu sama kamu, karna kamu mengagumi dan memuja – muja cowok lain selain dia, walau pada kenyataannya kamu ngga’ bisa meraih Si Oppa! Kasian Oppa (meluk Yong Hwa Oppa). Dan jika kamu bercerita bagaimana tampannya Si Oppa, ga’ jarang kita mendapat kata – kata pahit dari Sang Pacar, semisal “Makan Tuh!!” (curcol). Tapi, sangat amat beruntung lhoo jika pacar kamu ngga’ rewel sama Si Oppa kamu, dan apalagi kalau dia malah suka sama Si Oppa, hati – hati yaa jadi saingan ma pacar ntar deehh -______-
Bukan salah Si Oppa kalau mukanya lebih delicious dari pacar kita! Dan bukan salah pacar kita kalau dia suka cemburu kita mengelu – elukan cowok lain! Trus gimana biar kedua orang ini ngga’ membuat hidup kamu jadi susah, ini tips buat kamu. Huehehehehe.
 Cari Oppa satu aja dan Pacar juga satu aja!
Biar hidup kamu makin ngga’ susah niy yaa, kamu punya Oppa satu aja deh, walau cowok – cowok Korea memang gantengnya ga’ ketulungan (Chev punya 5 Oppa yang terdeteksi), tapi pilih satu aja yang paling nyantol di hati kamu, kalau semua member SuJu adalah Oppa kamu semua, yaaa siap – siap ajahh. Terus niy yaa, pacarnya juga satu aja jangan banyak – banyak, makin susah ntar ngaturnya.
 Jangan cerita soal Si Oppa ke Sang Pacar
Masalah cowok yang lebih delicious dari pacar kamu, memang agak ribet, karna pada kenyataannya cowok ngga’ mau punya saingan apalagi yang mukanya lebih delicious dari mereka. So, jangan pernah menyebut nama Si Oppa didepan pacar mu, jangan kamu ceritakan tentang Si Oppa disaat kamu sedang berkomunikasi sama pacar. Ini sangat efektiv jika pacar kamu ngga’ suka sama Si Oppa.
 Foto – foto Si Oppa simpan di File tersembunyi
Punya foto – foto Si Oppa di lepi? Ya iyalah banget – banget punya. Di Handphone atau HH? Ya iyalah pasti ada. Tolong sembunyikan ya di sebuah folder rahasia. Biar dia ngga’ tahu, ntar kalau pacarmu sensi-nya berlebihan, semacam foto Si Oppa udah deh dijadiin bahan berantem. Simpan file di folder kaya’ “Mata Kuliah Kewirausahaan”, ga’ bakalan pacar kamu buka tuh folder. Kecuali sih kalau pacarmu juga nemu blog ini, trus baca postingan ini.. Ya sudah deehhh.
 Kalau punya poster si Oppa, ini tipsnya -_<
Pasti punya dong posternya? Secara nge-fans banget sih.. Kalau punya poster, apapun ukurannya, pasang di bingkai. Jadi posternya kamu kasih bingkai, dan sebaliknya poster itu, kasih juga foto pacar kamu. Jadi nih yaa, kalau dia main kerumah, tinggal di balik poster Si Oppa, jadi deh foto pacar kamu yang nampang. Pasti dia jadi terGR-GR karna kamu masang fotonya. Dan berdoalah, semoga dia ngga’ baca blog ini. Amin.
 Si Oppa hanya seorang Idola
Sadarilah, bahwa Si Oppa hanyaa idola kamu, seheboh – hebohnya kamu mengelu – elu kan dia, dia tetap berada jauh disana, memiliki kehidupan lain, dan kelak akan menikah dengan orang lain, begitu pun kamu, nanti mungkin saja kamu menikah dengan pacar mu itu. jadikan Si Oppa sebagai penyemangat, dalami perjuangannya sampai menjadi artis sebesar sekarang, dan jadikan itu sebagai motivasi kamu untuk menjadi orang besar seperti dia.
 Sang Pacar adalah asset hati kamu
Kalau suruh milih, lebih milih kehilangan dia atau ngebenci Si Oppa karna disuruh pacar?? Jika kamu bisa memberi pengertian yang bagus buat pacar kamu, kamu ngga’ akan mengalami semua itu. intinya ya, pacar kamu saat ini adalah asset berharga hati kamu, kalau kamu kehilangan dia mungkin akan sangat menyakitkan apalagi hanya karna masalah sesepele Si Oppa ini. Nangisnya bakal berminggu – minggu ga’ reda lho kalau kehilangan Sang Pacar, eemmm, jadi jaga pacar kamu juga yaa!!
Si Oppa memang sangat mempesona, tapi ingat jangan sampai melupakan pacar kamu yaa, mereka juga punya hati. Hiks. Semoga kamu bisa membagi perhatian kamu antara Si Oppa dan Sang Pacar. Semangat yaaa!!! Hidup Oppa! Lhoh, hidup semuanyaaa…^^

Advertisements

PRIA MEMBUTUHKAN PERHATIAN, WANITA MEMBUTUHKAN PENGERTIAN

Howdy neters! Salam cinta buat kamu…
 Pria Membutuhkan Perhatian
Tau ga’ sih kamu ladies, bahwa pria itu suka jika diperhatikan, bukan hanya kita lho yang menginginkan perhatian, tapi pria juga menginginkannya. Sebenernya ya ladies, pria itu ga’ sekuat pandangan kita kok, mereka juga makhluk yang memiliki kelemahan, mereka juga bisa lho cenderung lebih manja dari kita. Nah, oleh sebab itu ladies, kita harus pinter – pinternya nih kasih perhatian ke dia, jangan sampai saat dia bercerita tentang pengalaman atau kejadian hari ini, kamu sama sekali ngga’ tertarik, apalagi kalau dia lagi cerita tentang keberhasilan dia, kasih dia perhatian dengan memberi dia pujian dan semacamnya. Selain itu, kalau dia sedang disituasi yang kacau, atau gagal, kasih dia motivasi dan kasih sayang, jangan malah menyalahkan dia. Jika kamu bersikap demikian, dijamin deh pria-mu bakal sayang banget ma kamu. Kamu tahu ga’ sih, ketika dia bercerita tentang keberhasilannya ataupun kegagalannya, dan kamu sama sekali ngga’ ada respon atau perhatian, dia suka sebel lho. Apalagi, kalau di perjalanannya dia menemukan wanita yang mampu memberi dia perhatian, waahh udah deh jangan salah kalau pria-mu pada akhirnya lebih suka cerita ma wanita itu daripada ma kamu, selain itu ini ga’ menutup kemungkinan untuk hubungan gelap lhoo. Jadi, sebelum semua berlanjut ke arah yang tidak diinginkan, mulai sekarang berikan dia perhatian kamu..

 Wanita Membutuhkan Pengertian
Siapa yang ngga’ tahu lagunya Ada Band, Karna Wanita Ingin Dimengerti? Yaa, seperti itulah kita boys, kami ingin selalu dimengerti. Kalau sampai saat ini kamu belum mengerti tentang wanita-mu, yaa setelah membaca artikel ini kamu harus berubah ya! Wanita itu memiliki pemikiran dan jalan pikiran yang ngga’ sesimple pikiran kalian boys, kami memiliki pemikiran yang mendetail dan cenderung ribet. Suatu kewajaran jika kami suka meributkan dan mempermasalahkan hal – hal kecil, semisal kenapa kamu ngga’ pake sesuatu yang kami belikan, akan menjadi panjang ketika kami bertanya kamu ngga’ suka ya? Dan semakin panjang ketika kami bilang, kamu udah ga’ sayang ya ma aku? Jadi, ngertiin kami dong, dengan kamu menggunakan barang yang kami kasih sesekali dihadapan kami. Kami memang suka dirayu, digombalin, dibodohin, tapi kami ingin kalian boys, buat ngerti kami, kenapa kami pengen kamu punya waktu luang just you and me, kenapa kami pengen kadang kamu sedikit romantis just for me, kenapa kami ingin diberi kabar via SMS atau Phone anytime, semua itu membuat kami merasakan kasih sayang kamu boys. Ini menunjukkan bagaimana pengertiannya dirimu, apalagi kalo lagi jalan bareng, janganlah lirak – lirik wanita lain, We Have Heart boys! Dan juga, abaikan wanita – wanita disekitarmu itu, atau mantan pacar kamu itu. Biarkan kami ngerasa betapa pengertiannya kamu dengan keadaan kami, yang menganggap segala sesuatu itu ga’ simple. Pengen meminimalisir ocehan kami kan?? Jadilah pria pengertian…

MOVE ON

Hai neters!
Lagi galau ya mau move on? Sering diceramahin temen, sahabat, saudara, atau nyokap buat buru – buru mencari tambatan hati yang baru? Kamu datang di waktu yang tepat karena sekarang aku akan membahas tentang move on. Aku percaya kok semua orang pernah melalui masa ini, begitu juga dengan aku, maka teori kali ini aku tulis juga berdasarkan pengalaman sendiri maupun para sahabat yang bercerita ria.
Aku ga’ akan membahas tentang kenapa kamu ga’ mau move on, karena masalahnya aku mau membahas tentang teori Ala Chev bagaimana seharusnya kamu untuk move on. Mari simak teori berikut ini :
1. Cari seseorang yang membuatmu menjadi lebih baik
Intinya adalah siapkan target, target inilah yang nantinya akan memotivasi kamu untuk melakukan masa peralihan dari kisah yang lalu. Kalau target kamu itu orang yang sangat mengagumkan, dapat dipastikan kamu harus berjuang sangat keras untuk mendapatkannya, dan yang pastinya dia adalah seseorang yang jauh lebih baik dari yang dulu, ingat, yang jauh lebih baik. Kemudian kamu pikirkan kira – kira jika dia menjadi pasanganmu, apakah dia akan menuntunmu menjadi pribadi yang jauh lebih baik? Jika iya, okelah dia targetmu!!!
2. Perhatikan penampilanmu!
Udah bukan waktunya bermalas – malasan di sofa dengan camilan seabrek dan menatap layar kaca atau menonton drama korea yang romantis, nanti gendut lho, coba deh sekarang kamu timbang berat badanmu, ngaca didepan cermin yang bisa merefleksikan seluruh tubuhmu, perhatikan baik – baik. Bagaimana bisa jerawat sebanyak itu merajalela di wajahmu? Bagaimana bisa perutmu sebesar itu dan lenganmu, oh God sangat amat bergelembir! Olahraga dong, jaga makan, wajahnya juga senantiasa dibersihkan jangan males mandi! Penampilan itu penting lho, pertama kali yang dilihat oleh orang lain adalah bagaimana tampilan kita, yakin deh, soalnya ga’ mungkin dong orang bisa tahu karakter kamu sekali liat. Biasakan tampil sesuai kepribadian kamu, tunjukkan kamu itu feminine, tomboy, casual, simple lewat penampilan kamu, ini akan mewakili karakter kamu juga sebagai pesan ke target, ini lho aku seperti ini. Setelah gaya oke, jangan lupa rambutmu, rambut itu sangat amat penting, tampilkan gaya rambut sesuai dengan gaya busana kamu. Dan ingat, WANGI ITU PENTING!!!
3. Komunikasi
Setelah ketemu target, memantapkan penampilan, saatnya untuk melancarkan pendekatan. Ga perlu agresif kok, tetap santun, elegan dan menawan, tunjukkan kalau kamu tuh bukan jomblo mengakar tunggang atau orang – orang yang belajar move on. Komunikasi itu penting lho, karena tiap kata, gaya bicara, pendapat, pandangan kamu, itu akan menujukkan siapa diri kamu, karakter kamu seperti apa? Dengan begini target akan tahu tentang kepribadian kamu, gampang kan menunjukkan kepribadian. Ga usah langsung tembak tentang perasaan kamu, kamu cukup berbasa – basi tentang apa aja, dengan begini kamu juga jauh lebih mengenal dia, kamu jadi tahu dia nyambung ga’ sama kamu. Komunikasi yang baik antara kamu dan target nantinya akan membuka gerbang ke tahap yang lebih baik, percaya deh.
4. Jadilah orang yang hangat
Setelah komunikasi berjalan lancar, saatnya kamu menambahkan bumbu kehangatan didalamnya, maksudnya adalah kamu menjadi pribadi yang hangat, dalam arti ramah, menyenangkan, memahami, mendengarkan dengan baik, memberi pemecahan masalah yang santun, mau menyapa terlebih dahulu. Tapi ingat jangan terlalu agresif!!!! Jadi contohnya nih, kamu lagi duduk – duduk ma temen, nah si dia lewat, kalian saling kontak mata, berikan senyuman semanis mungkin. Udah gitu aja, ntar dia juga penasaran, intinya menjadi pribadi yang hangat tapi tidak agresif. Kalau kalian ngga’ kontak mata atau dia ga’ lagi ngeliat kamu, kamu jangan teriak – teriak memanggilnya. Tunggu waktunya sampai kalian kontak mata atau dia berada didekatmu kemudian sapa atau sekedar senyum.
5. Membuka pintu
Eh ada yang ketok pintu tuh?Brani membuka atau ga? Berani ajah, kan cuma membuka, dan kemudian bertanya, “siapa?ada perlu apa?”. Membuka bukan berarti mempersilakan masuk lho, hanya mencari tahu siapa sih yang mengetuk pintu. Ini berbicara masalah pintu hati lho, bukan pintu rumahmu. Maksudnya adalah, yang penting kamu mau melihat siapa aja yang berusaha mendekati kamu, melihat karakternya, melihat keseriusannya, dan lain sebagainya. Dengan begini kamu akan tahu orang itu cocok ga’ sih buat kamu, membuka hati bukan berarti menerima segala hati yang datang, kamu hanya perlu melihatnya, berkenalan dengan baik baru kemudian memutuskan.
6. Tersenyum
Senyum itu penting loh! Percaya ga’ cewek atau cowok yang sering tersenyum itu jauh lebih menyenangkan untuk dipandangi atau disapa, karena tentu saja mereka terlihat ramah, maka kita pun ga’ akan segan untuk menyapanya. Beda loh sama yang cemberut, jutek, angkuh, galak, guratan – guratan otot wajahnya itu membentuk menjadi wajah yang tidak menyenangkan. Beda kalo kamu rajin senyum, wajah kamu lebih fresh, lebih muda, lebih enak diliat, enak dipandangi (ciiiieeee), contoh paling kongkret ya, Allmarhum Mantan Presiden kita, Pak Harto, doi nih selalu senyum, inget ga’ di uang 50ribu yang nampilin wajahnya, doi senyum kan. Alhasil apa, guratan – guratan wajahnya tu membentuk sebuah senyuman, wajahnya keliatan lebih muda, lebih enak buat dilihat. Dengan tersenyum pun, target kamu tuh atau orang yang naksir kamu ga’ akan takut buat deketin kamu, karena mereka berpikir kamu itu ramah. So, tersenyumlah.

Itu tadi diatas adalah teori buat move on ala Chev, mau di coba monggo, ngga’ juga ga masalah, karena aku percaya setiap orang memiliki cara sendiri untuk memecahkan masalahnya, tulisanku tadi cuma sebagai referensi ajah, semoga kamu mendapatkan ide untuk move on yang lebih baik. Intinya tetap semangat, jadilah bijak dengan mengatakan “I can do it”, kamu itu bisa move on. Jika pun masih bimbang, just do it!!!!!