Missya-Stop Motion 1

Selamat Pagi, Jogja ujan lhoo pagi ini, serasa pengen tiduran aja di kasur, trus gak masuk kerja, aaiiihhh

Btw, aku udah lama banget ga posting disini, entah kenapa otak lagi ekstra buntu, dan deadline kantor lumayan banyak, maklum sih tiap akhir taun pasti gini, evaluasi program dan pembuatan program buat tahun depan, yess dan target kami semakin tinggi (malah curhat)

Nah, aku ga tahu persisnya kapan stop motion lagi marak di youtube, dan video-video kreatif itu menggelitik otak ku buat ikut memeriahkan jajaran video kreatif yang dibikin sama orang-orang kreatif bin ajaib diluar sana.

Dan…

Inilah stop motion pertama saya😀

Masih banyak kekurangan, dan kudu plus wajib untuk belajar lagi. Semangat! (kata temen gue sih durasinya kecepetan😀 )

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s