Selamat Ulang Tahun Danny Kelana

Selamat ulang tahun my guardian angel…
Hari ini, 4 Oktober 2012
Ada seseorang yang sangat spesial di luar sana yang tengah mengulang hari lahirnya,pertanda bahwa dia telah melewati 27 tahun hidup di dunia ini, hidup bersamaku.. Seseorang yang bisa ku sebut dengan lantang bahwa dia adalah malaikat penjagaku,betapa beruntungnya aku memiliki dia didunia ini,yang tak pernah meninggalkanku barang sejenak sekalipun walau dia berada di negeri antah berantah..
Selamat ulang tahun sayapku..
Seseorang ini mampu menjadi sayapku ketika aku melupakan kaki untuk melangkah,dia akan menjadi sayapku,menerbangkanku kemanapun aku ingin pergi,tanpa pernah meminta kembali bulu-bulunya yang kujatuhkan kerena gerakku yang terlalu lincah.
Selamat ulang tahun rumahku..
Seseorang ini selalu menjadi rumah yang menampung segala rasaku, selalu menyambutku apapun rasa yang tengah bergejolak di hatiku,yang tak pernah mengusirku walau dia sudah tak kuasa menahanku untuk terus tinggal..

Kini disaat kau tengah terpuruk dan jatuh,aku sama sekali belum bisa menopangmu,menjadi sayapmu,belum mampu menjadi malaikat penolongmu yang mampu mengubah gundahmu menjadi senyuman yang indah. Tapi dengarkan dengan baik, kali ini demi sebuah kebahagiaan yang kau cita-citakan,yang aku tak mengerti letak kebahagiaan itu dimana, aku akan berusaha semampuku,menjadi tiang penopang,tak akan pernah ku biarkan engkau terjatuh seorang diri,biar kita terjatuh bersama – sama, aku juga akan menjadi benteng, kau mampu mengandalkanku,berlindunglah dibalikku,akan dengan sekuat tenaga aku menahan semua amarah yang mereka lontarkan padamu, aku akan menjadi lebih kuat dari dirimu,aku akan membelamu, terakhir saat kau hilang arah, dan ingin berlari menjauh, tujulah aku, karena aku adalah rumahmu,yang tak akan pernah mengusirmu menjauh,aku akan menjagamu,melindungimu dari badai sebesar apapun. Itu semua karena aku ingin melihat senyummu lagi,senyum termanis yang dulu pernah ku lihat ikhlas keluar dari wajahmu, aku merindukannnya…
Karena sedihmu,adalah sedihku, karena dukamu,adalah dukaku,karena sakitmu adlah sakitku,karena perihmu adalah perihku,karena murungmu adalah murungku, karena bahagiamu adalah bahagiaku,karena senyummu adalah senyumku,karena tawamu adalah tawaku, karena darah yang mengalir dalam tubuh kita adalah sama.

Selamat ulang tahun Kakakku…
Semoga sehat selalu, semoga Tuhan selalu mengiringi langkahmu,menuntunmu ke jalan yang terbaik, dilimpahi kebahagiaan yang mungkin selama ini direnggut paksa darimu, tetaplah menjadi kakak yang terbaik untukku apapun yang terjadi..

Kau adalah milikku yang berharga, yang kelak harus ku berikan pada orang lain, semoga aku siap jika hari itu kelak datang🙂
Selamat Ulang Tahun Mas Dun…
I’m happy for you, I miss you, and I know you know that I love you so much

Sepfriend Kelana, 4 Oktober 2012
(sungguh baru kali ini ngepost sambil berlinang airmata)

Leave a Reply

