Your Smile

Aku ingin meminang senyummu

Menjadikannya sebagai milikku

Seolah – olah hanya ada aku

Orang yang menyukainya

 

Aku ingin sekali mencurinya

Agar bisa slalu ku pandangi

Tapi bagai tak punya daya

Kau lebih dulu mencuri hatiku lewat senyummu

Kadang kala aku menyimpan tanya

Terbuat dari apa senyummu?

Mengapa begitu indah?

Sampai membuatku lupa diri

 

Dari serpihan senja

Dari pintalan awan

Dari lengkung pelangi

Dari cahaya bulan

 

Teduh

Suci

Mempesona

Bersinar

 

Wahai wanita pemilik senyum indah

Sudikah engkau jika ku sunting senyummu

Atau relakah engkau jika aku mencurinya

Setidaknya  ikhlaskan saja aku memandangmu berlama – lama

 

Cause…

When I see you smile

I think I’m fallen in love with you..

Jogja,24 Mei 2012. Sepfriend Kelana

 

Leave a Reply

