WANITA BUTUH KASIH SAYANG, BUKAN KASIH SYAHWAT !!!

Howdy neters? Mari merapat, kita mulai bahasan kita kali ini. Postingan kali ini aku tujukan buat cowok – cowok, supaya mereka ngerti bagaimana memperlakukan wanita seharusnya. Ini masalah nafsu dan kasih sayang, jaman sekarang perbedaannya semakin tipis. Banyak deh yang namanya nikah karena kecelakaan, itu karena ga’ bisa bedain yang mana yang kasih sayang yang mana yang namanya kasih syahwat.
Wanita itu ingin kasih sayang, yang bener – bener murni kasih sayang, bukan dengan embel – embel syahwat. Bagi wanita, kasih sayang itu jauh lebih intim dari syahwat, walau emang ga’ bisa dipungkiri wanita pun juga butuh syahwat, tapi wanita jauh lebih menyukai kasih sayang. Kalau sekarang posisi pacaran kamu sudah sampai tahap yang tidak seharusnya kamu lakukan (seks), percaya deh wanita kadang jenuh dengan aktivitas yang seperti itu – itu mulu, kerena mereka ingin keintiman antara kalian tersalurkan dengan manja – manjaan, cerita bareng, seseruan bareng, jangan mulu – mulu masalah nafsu yang kalian (cowok) tonjolkan, kasih dia ruang untuk merasakan kasih sayang kamu, bukan nafsu mu. Kalau cowok terus menerus yang dipikirkan tentang nafsunya, wanitanya akan memiliki pikiran “apa aku ini hanya sekedar pemuas nafsu bagi dia?”. Kalau udah kaya’ gini, wanita akan berubah sikap lhooo.
Kalau sampai saat ini kamu (cowok) hanya memperlakukan wanitamu sebagai pemuas nafsu, kamu ga’ kasihan sama dia? Kamu datang ke dia gitu cuma karena kamu butuh eng ing eng? Kamu ga’ kasihan sama dia? Kali aja yang dia butuhkan adalah dekapan kamu yang nyaman dan hangat untuk melampiaskan segala bebannya. Sayangilah dia sebaik – baik kamu menyayangi Ibu mu dan saudara perempuanmu, dan mintalah kehormatannya ketika kamu benar – benar sudah sah menjadi suaminya, Insya Allah, wanitamu akan jauh lebih menghargaimu, karna kamu mampu menyayanginya, dan memberi kasih sayang yang dia butuhkan serta menjaga kehormatannya. Subhanallah, jarang deh yaa ada cowok yang kaya’ gitu sekarang. Karena itu, jadilah yang berbeda, maka wanita – wanita akan bertekuk lutut padamu.
Makanya hati – hati dengan nafsu, karena itu akan berujung ke hal yang tidak baik, mending puas – puaskan saja setelah kalian menikah nanti, toh jika pada akhirnya hamil, ga’ akan ada orang yang berani nyela, orang hamil sesuai dengan waktu kok. Jadi mulai sekarang, hargailah wanita, jangan perlakukan wanita hanya sebagai pemuas nafsu pria, karena sesungguhnya tanpa wanita, pria ngga’ memiliki arti apa – apa, maka kasih dia kasih sayang yang tulus, yang memuliakan dia, mengagungkan dia, nanti kamu akan mendapat balasan dari wanita sesuatu yang jauh lebih indah dari apa yang kamu berikan. Percaya dehhh, iyakan ladies???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s