SI OPPA VS SANG PACAR

Howdy neters! Salam cinta buat kamu…
Suka Korea? Tahu kata Oppa? Hahahaha. Punya Oppa? Aku juga punya, Ada Hyun Bin Oppa, dan semua anggota CNBLUE, especially Yong Hwa Oppa!! Emmmm, so delicious. Buat kamu kamu penggemar Korea, dan punya Oppa – Oppa, dan kebetulan juga udah punya pacar, ya sudah wajarlah yaa kalau pacar – pacar kamu itu suka sirik sama Oppa – Oppa kamu, yang eemmm lebih delicious dari mereka. Hahahaha.
Pacar kamu pasti deh komentar kalau Oppa mu itu yang banci lah, cowok kok pake lipgloss, dandannya juga kaya’ banci gitu. Itu wajar banget lho, karna dia sebenarnya cemburu sama kamu, karna kamu mengagumi dan memuja – muja cowok lain selain dia, walau pada kenyataannya kamu ngga’ bisa meraih Si Oppa! Kasian Oppa (meluk Yong Hwa Oppa). Dan jika kamu bercerita bagaimana tampannya Si Oppa, ga’ jarang kita mendapat kata – kata pahit dari Sang Pacar, semisal “Makan Tuh!!” (curcol). Tapi, sangat amat beruntung lhoo jika pacar kamu ngga’ rewel sama Si Oppa kamu, dan apalagi kalau dia malah suka sama Si Oppa, hati – hati yaa jadi saingan ma pacar ntar deehh -______-
Bukan salah Si Oppa kalau mukanya lebih delicious dari pacar kita! Dan bukan salah pacar kita kalau dia suka cemburu kita mengelu – elukan cowok lain! Trus gimana biar kedua orang ini ngga’ membuat hidup kamu jadi susah, ini tips buat kamu. Huehehehehe.
 Cari Oppa satu aja dan Pacar juga satu aja!
Biar hidup kamu makin ngga’ susah niy yaa, kamu punya Oppa satu aja deh, walau cowok – cowok Korea memang gantengnya ga’ ketulungan (Chev punya 5 Oppa yang terdeteksi), tapi pilih satu aja yang paling nyantol di hati kamu, kalau semua member SuJu adalah Oppa kamu semua, yaaa siap – siap ajahh. Terus niy yaa, pacarnya juga satu aja jangan banyak – banyak, makin susah ntar ngaturnya.
 Jangan cerita soal Si Oppa ke Sang Pacar
Masalah cowok yang lebih delicious dari pacar kamu, memang agak ribet, karna pada kenyataannya cowok ngga’ mau punya saingan apalagi yang mukanya lebih delicious dari mereka. So, jangan pernah menyebut nama Si Oppa didepan pacar mu, jangan kamu ceritakan tentang Si Oppa disaat kamu sedang berkomunikasi sama pacar. Ini sangat efektiv jika pacar kamu ngga’ suka sama Si Oppa.
 Foto – foto Si Oppa simpan di File tersembunyi
Punya foto – foto Si Oppa di lepi? Ya iyalah banget – banget punya. Di Handphone atau HH? Ya iyalah pasti ada. Tolong sembunyikan ya di sebuah folder rahasia. Biar dia ngga’ tahu, ntar kalau pacarmu sensi-nya berlebihan, semacam foto Si Oppa udah deh dijadiin bahan berantem. Simpan file di folder kaya’ “Mata Kuliah Kewirausahaan”, ga’ bakalan pacar kamu buka tuh folder. Kecuali sih kalau pacarmu juga nemu blog ini, trus baca postingan ini.. Ya sudah deehhh.
 Kalau punya poster si Oppa, ini tipsnya -_<
Pasti punya dong posternya? Secara nge-fans banget sih.. Kalau punya poster, apapun ukurannya, pasang di bingkai. Jadi posternya kamu kasih bingkai, dan sebaliknya poster itu, kasih juga foto pacar kamu. Jadi nih yaa, kalau dia main kerumah, tinggal di balik poster Si Oppa, jadi deh foto pacar kamu yang nampang. Pasti dia jadi terGR-GR karna kamu masang fotonya. Dan berdoalah, semoga dia ngga’ baca blog ini. Amin.
 Si Oppa hanya seorang Idola
Sadarilah, bahwa Si Oppa hanyaa idola kamu, seheboh – hebohnya kamu mengelu – elu kan dia, dia tetap berada jauh disana, memiliki kehidupan lain, dan kelak akan menikah dengan orang lain, begitu pun kamu, nanti mungkin saja kamu menikah dengan pacar mu itu. jadikan Si Oppa sebagai penyemangat, dalami perjuangannya sampai menjadi artis sebesar sekarang, dan jadikan itu sebagai motivasi kamu untuk menjadi orang besar seperti dia.
 Sang Pacar adalah asset hati kamu
Kalau suruh milih, lebih milih kehilangan dia atau ngebenci Si Oppa karna disuruh pacar?? Jika kamu bisa memberi pengertian yang bagus buat pacar kamu, kamu ngga’ akan mengalami semua itu. intinya ya, pacar kamu saat ini adalah asset berharga hati kamu, kalau kamu kehilangan dia mungkin akan sangat menyakitkan apalagi hanya karna masalah sesepele Si Oppa ini. Nangisnya bakal berminggu – minggu ga’ reda lho kalau kehilangan Sang Pacar, eemmm, jadi jaga pacar kamu juga yaa!!
Si Oppa memang sangat mempesona, tapi ingat jangan sampai melupakan pacar kamu yaa, mereka juga punya hati. Hiks. Semoga kamu bisa membagi perhatian kamu antara Si Oppa dan Sang Pacar. Semangat yaaa!!! Hidup Oppa! Lhoh, hidup semuanyaaa…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s