SEPERTI ITULAH DIRIMU, DAN KARNANYA AKU MENCINTAIMU (Part 3 –FINAL-)

Howdy neters! Sampai ke Part 3 juga nih, edisi final dari karakter cowok. Jadi sebelumnya aku udah membahas masalah karakter – karakter cowok yang diwakili oleh nama – nama artis dalam maupun luar negeri. Aku yakin deh, kamu jadi galau dengan plus minus yang aku jabarkan di karakter mereka. Hehehehehe. But, itu semua kembali lagi pada individu masing – masing lho ya, ga’ semua karakter cowok seperti itu, karena sejatinya mereka akan sangat setia pada wanita yang dirasanya akan menjadi ibu dari anak – anak mereka kelak. Jadi kamu jangan cemas dengan artikel ku yang part 1 dan 2.
Oke ladies, mencintai seseorang dan menerima dia dalam kehidupan kita bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, semua itu penuh perjuangan dan usaha yang ga’ gampang. Menerima mereka yang memiliki kekurangan dan kelebihan serta kebiasaan yang luar biasa dalam hidup kita bukanlah hal yang ringan. Kamu sadari itu kan? Intinya kamu harus menjadi orang yang penuh dengan tingkat toleransi tinggi dengan segala kekurangan, kelebihan, dan kebiasaan dia, kamu harus ikhlas menerima itu semua dengan segenap hati yang kamu miliki. Disaat kamu memutuskan untuk menerima dia dengan ikhlas, kamu harus memegang komitmen itu sampai akhir, jangan karna kamu tahu kekurangan dia yang baru trus kamu nyerah gitu aja,karna pada dasarnya manusia diciptakan dengan memiliki kekurangan dan mempunyai kebiasaan – kebiasaan ajaib.
Kalau kamu kewalahan dengan kekurangan dia, misalnya mudah marah, ajari dia pelan – pelan dengan kelembutan, kalau kamu telaten, dia pasti jadi pribadi yang bener kok. Kamu tahu harimau? Nah, kalau pawangnya ga’ telaten, udah abis dimakan dia, tapi karna telaten, penuh kelemah lembutan, kasih sayang, binatang buas aja bisa luluh, apalagi manusia yang diciptakan memiliki cipta,rasa dan karsa. Untuk merubah tabiat seseorang, ga’ akan semudah kamu menemukan RRC di peta dunia, kamu harus SABAR, itung – itung melatih kesabaran lho, sapa tahu ntar mengeluarkan buku manajemen kesabaran. Hahahaha.
Rumput tetangga memang selalu hijau, akan selalu begitu. Pasangan orang akan selalu baik di mata kamu, dan akan selalu begitu. Ya karna kamu hanya melihat baiknya aja, siapa tahu yang kamu lihat itu dalam perjalanan cintanya juga penuh kesabaran dan toleransi. Makanya jangan hanya melihat, tapi menengoklah. Tengok baik – baik, sama saja kan dengan hubungan kamu, jadi jangan berharap memiliki pasangan seperti dia, atau kamu malah berniat merebutnya. Waaahh bahaya! Cukup kuatkan hatimu dengan pasangan kamu saat ini, coba ubah dia menjadi lebih baik, tapi ingat kamu juga harus merubah dirimu jadi lebih baik lagi.
Pasangan yang tengah berada disisimu sekarang adalah orang yang dirasa Tuhan baik untuk kamu, jika kamu sudah memilihnya, dan merasa dia juga baik untukmu, jangan hanya melihat kekurangannya saja, tapi perdalam pengetahuan kamu akan kelebihan dia. Dan jangan pernah berpikir bahwa pasangan orang jauh lebih baik dari pasanganmu, karna sampai detik ini kamu bertahan dengannya, berarti kamu masih merasa dia yang terbaik buat kamu. Terus, kamu jangan berandai – andai dia menjadi pribadi lain yang bukan pribadi dia, karna sama saja kamu tengah membohongi dia, orang lain, bahkan hatimu sendiri. Terima dia apa adanya!!! Finally, tatap mata pasangan kamu dan katakan “Seperti itulah dirimu dan karnanya aku mencintaimu”😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s