SEPERTI DENNY SUMARGO ATAU DENNY CAGUR

Howdy neters!! Jumpa lagi nih, nyambung ke postingan tentang “Seperti Christian Baustista atau Christian Sugiono”, aku bikin yang Part 2-nya. Aduuhh, aku ekstra semangat nih karna yang mau dibahas salah satunya dedemenan aku. Heuheu..
Denny Sumargo <3, pria satu ini jelaslah mampu meluluh lumerkan hati saya. Dan aku akan memaparkan karakter dia tanpa sungkan – sungkan, pria ganteng dan pujaan hati saya ini adalah tipe cowok yang humble sama cewek. Pribadi yang hangat, menarik dan menyenangkan. Trus baik hati, bijaksana dan dewasa (aku mengenal banget kan??). cowok dengan karakter ini adalah tipe cowok yang digandrungi seabrek cewek dan tetap bersikap baik sama cewek – cewek itu walau udah punya pacar. Nah, kita nih ladies yang sering makan hati dengan pria tipe seperti ini. Cowok tipe ini pasti selalu bilang “ngga’ kok cuma temen”. Padahal kenyataannya memang cuma temen, tapi kita sebagai wanita tetap menganggap temen dia itu lawan jenis yang harus diwaspadai dong. Buat kamu, yang punya pasangan kaya’ gini, udahh bikin hati kamu sekeras baja aja, dengan sama seperti dia berpikir bahwa wanita itu memang hanya temannya. Tapi kalo ternyata lebih dari teman, yaaa siap – siap deh kamu makan baja. Huehehehehe.
Denny Cagur, salah satu anggota grup lawak Cagur ini pasti kamu tahu dong. Namanya juga grup lawak, karakter utama doi pasti humoris, dan membawa semua suasana menjadi bahan lucu – lucuan. Mungkin menyenangkan punya pasangan dengan karakter humoris selain suasana pacaran yang meriah, segar, penuh becandaan, kamu ngga’ akan sedih – sedihan deh pokoknya. Tapi niy ya ladies, cowok kaya’ gini patut diwaspadai lho, sekarang gini giliran ya kamu lagi membahas masalah serius eh dianya malah ngajakin becandaan dan ngga’ pernah nanggepin omongan kamu dengan serius, terus bagaimana kalau kaya’ gini, kamu pasti jadi lebih sering emosi kan ya?? Jadi kalau kamu punya pasangan yang seperti ini, kamu harus selalu mengatakan padanya saat akan berbicara serius, misalnya “aku mau ngomong serius, kamu jangan becanda” atau “AKU SERIUS NIH NGAMBEKNYAAA!!!!”. Ga’ asik banget.
Itu tadi karakter ke 3 dan ke 4, jadi niy ya aku ngambil nama artis – artis itu untuk mewakili karakter mereka, bukan menjelek – jelekkan loh. Contoh, Christian Bautista mewakili cowok romantis, Christian Sugiono mewakili cowok cuek, Denny Sumargo mewakili cowok humble, Denny Cagur mewakili cowok humoris. Jadi cuma buat seseruan ajah, apalagi nama depan mereka sama dan pas banget untuk membahas tipikal cowok – cowok, daripada membahas tipikal cowok berdasarkan zodiak, kan udah umum tuh. So, itu sedikit penjelasan ku tentang artikel ini dan yang satunya, jadi aku masih bertanya cowok dengan tipe seperti apa yang mau kamu jadikan yang terakhir?? Simak Part ke 3 dari artikel ini yaaaaaa…

One thought on “SEPERTI DENNY SUMARGO ATAU DENNY CAGUR

  1. pryatin_andharhumma@jatmer/tegal 09/02/2014 / 3:53 am

    hmm deni cagur ajh dh
    biar ga jenuh n ga galau mulu lgian deni cagur ama istri’y jga romantis bgt koq jd ia deni cagur o tp low bautista/sugiono aku plih sugiono soal’y udh jago bhsa indnesia’y. low bautista aku ga tau bhsa’y mklum aku blum kursus inggris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s