SEPERTI CHRISTIAN BAUTISTA ATAU CHRISTIAN SUGIONO ?

Howdy neters? Wah, aku semangat nih, yang dibahas cowok – cowok ganteng, tapi bukan tentang biodata mereka, melainkan karakter kasat mata mereka berdua, untuk mewakili karakter cowok – cowok di luar sana.
Oke seperti ini, kenal sama Christian Bautista kan, penyanyi mellow asal Filiphina ini? Suaranya beeuuuhh, bikin meleleh, doi terkenal dengan lagu – lagu bergenre lembut, mellow, romantic, manis gitu. So, apakah kamu menyukai pria dengan karakter lembut, manis dan romantic? Dimana kamu akan bergelimang mawar disetiap perjumpaan, puisi – puisi indah yang memujamu di setiap malam, lagu – lagu cinta dia dendangkan hanya buat kamu, dan makan malam ditemani cahaya lilin, indahnya berduaan dibawah sinar rembulan dinaungi jutaan bintang di langit. Seperti itu? Ingin pria seperti itu? sayang sekali, jarang deh cowok kaya’ gitu, itu Cuma ada di film – film bergenre romantic, bahkan aktornya pun mungkin geli melakukannya. Tapi kalo kamu mendapatkan pria seperti itu, wooow luar biasa keinginan jutaan wanita di dunia ini tengah kamu miliki, jika sesuai denganmu, jaga dia baik – baik ya, karena pencuri itu ngga’ pernah pake permisi.
Berikutnya, Chritian Sugiono, suami Titi Kamal ini, kalo diliat – liat manly banget, cenderung cuek dan masa bodoh gitu deh, tipe – tipe cowok yang bakal ga’ cuek kalo udah diluluhkan sama cewek yang diharapkan, dan yang sulit jatuh cinta, yang setia (kaya’nya)hohoho. Awalnya mungkin tipe kaya’ gini pejuang, ngejar banget cewek yang dia mau, setelah dapet dia akan ngasih segalanya, dia mampu buat setia pada satu wanita, dan cenderung susah buat jatuh cinta sama cewek lain. Ya ampuuunnn mau banget punya cowok dengan karakter kaya’ gini, ga’ bakalan pusing – pusing buat ngejagain dia karena dia hanya tertuju pada kita, rasanya tuh kaya’ kita bisa melenggang kemana aja tanpa perlu khawatir dia bakalan jatuh cinta atau peduli sama cewek lain, menentramkan jiwa banget kan cowok kaya’ gini, tapi cowok kaya’ gini, sekarang langka dipasaran, kalau pun ada pasti sudah punya gebetan.
Jadi sebenarnya yang mana??? Tanyakan hati kamu kaya’ apa sih cowok yang kamu mau jadi pencarian terakhir mu?! Muuuaaahhahahahahahhaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s