PRIA TIDAK BISA MEMBACA PIKIRAN KITA, LADIES!!!

Hai neters??? Apa kabar? Sapaan hangat untuk memulai bahasan kita yang satu ini, ini artikel khusus aku buat untuk cewek – cewek, tapi yang cowok juga boleh kok baca! Mari merapat, kita mulai topic kita kali ini…
Cewek itu punya pemikiran seabrek, mulai dari memilih warna kaos kaki sampai menentukan mau makan malam pake apa! Itulah kami, para wanita! Semua dipikirkan dengan penuh pertimbangan ini dan itunya, tapi pria tidak demikian! Kamu tahu kan kenapa kaos kakinya berwarna coklat padahal sepatunya warna item, karena ketemunya kaos kaki warna coklat. It’s so simple! Beda sama kita, sebelum hari H, semua sudah di prepare matang, baju, celana, sepatu harus serasi dan selaras. Pemikiran wanita memang mendetail dan cenderung rumit, jadi jarang banget cowok bisa masuk ke dalam jalan pikiran wanita. Makanya mereka jarang banget ngerti apa mau kamu, jarang banget kamu mendapatkan sesuatu yang sangat kamu inginkan dari dia, itu semua karena mereka tidak bisa membaca pikiran kita.
Jangan salahkan mereka dengan keterbatasan mereka itu, karena otak wanita dan pria memang diciptakan berbeda. Tau ga’ sih, sebenernya mereka suka strees karena ga’ tahu mau kamu kaya’ gimana? Tiba – tiba kamu marah pas kamu tanya “aku gendut Yang?”, kalo dia jawab “enggak kok!”, kamu pasti bilang “masa’ kaya’ gini ga’ gendut sih, kamu bercanda ya? Nyakitin tauk!”, kalau dia bilang “iya”, kamu langsung deh ngambek. Padahal kamu pengen jawaban seperti ini “udah pas kok Yang, aku suka, udah sesuai sama tinggi dan body kamu”, kalau gini kamu pasti langsung senyum – senyum malu – malu, walau kamu selipin dengan kalimat “yang bener?” dengan nada curiga.
Oke, kita memang makhluk unik alias ribet. Dan mereka bukan seorang pembaca pikiran yang baik, jadi apa yang kamu inginkan dari mereka, katakan saja, ga’ usah malu – malu, mereka akan jauh lebih senang, karena mereka ngga’ bingung. Kalau kamu pengen dia berubah menjadi perhatian dan ga’ cuek lagi, kamu bilang sama mereka, ingat dengan nada yang santun. Pria menghargai wanita yang berkata lembut lho daripada yang teriak – teriak membentak – bentak.
Jadi ladies, untuk berbicara dengan mereka, kita harus sedikit terbuka dan blak – blakan apa mau kita, karena mereka memahami dengan lisan, mulai sekarang terapkan langkah itu, kelak ga’ ada yang mengganjal di hati kamu karena kamu inginnya dia gini, eh dia malah gitu. Kalau sama – sama tahu kan ga’ ada salah paham. Jadi hubungan kamu dengan dia jauh lebih menyenangkan. Semoga sukses!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s