CINTA = KENTUT

Howdy neters!!
Bicara soal cinta lagi, aku berpikir bahwa cinta itu seperti kentut. Itu bermula dari postingan – postinganku sebelumnya dimana aku menyebutkan cinta seperti kentut. Kemudian aku berpikir lebih lanjut kenapa ngga’ aku bikin postingan memisah aja tentang cinta sama dengan kentut. Dan inilah teori ala Chev, tentang cinta sama dengan kentut.
CINTA DAN KENTUT
Penjelasan norak ala Chev tentang cinta dan kentut!
KENTUT adalah sebuah gas sisa dari proses pembakaran ( bener ga sih?) pokoknya kentut itu bau! Terkadang berbunyi kadang ngga’, dan yaa menjijikkan!
CINTA adalah perasaan yang tercipta darimana ya?? Pokoknya ya kaya’ gitulah cinta, maharasa dari segala rasa, beeuuhhh.
PERSAMAAN
Karena aku membahas “sama dengan” berarti yang muncul adalah persamaan dong, okeh dan inilah persamaan cinta dan kentut ala Chev :
1. PENGELUARAN = PENGUNGKAPAN
Cinta dan kentut harus dan wajib untuk dikeluarkan dan diungkapkan, karena jika tidak dilakukan akan menimbulkan gejala – gejala yang tidak baik seperti, sakit, perasaan tidak lega, ga’ plong, dan terus kepikiran tentang hal itu. Sekarang gini deh, orang sehat kan katanya yang bisa kentut, nah orang sehat pulalah yang bisa ngerasain cinta.
2. BAU = TAU
Kentut itu dimana – mana terkenal dengan bau, kenapa coba? Namanya juga gas sisa, yang sisa – sisa kan katanya ngga’ baik. Jadi kalau kamu memilih jalan untuk mengeluarkannya dan pada akhirnya berbau, maka orang – orang disekitarmu akan tau kalo ada yang tengah membuang gas beracun. So, jika cinta diungkapkan maka si dia akan tau perasaanmu yang sesungguhnya pada dia.
3. DITAHAN = DIPENDAM
Kentut yang ditahan, aneh ya? Masa kentut ditahan sih kaya’ pipis aja. Seharusnya kentut itu ga’ bisa ditahan, gimana coba? (mbayangin). Dan jika pun bisa pasti rasanya ngga’ enak banget, ga’ lega lah pokonya. Cinta pun demikian kalau dipendam tuh rasanya ngga’ plong, ada yang mengganjal, ada yang harus dikatakan, kalau tetap memendamnya maka rasanya tuh kaya’ ngga’ lega deh, ga’ ngenakin.
4. D_U_T = C_I_N_T_A
Maksudnya adalah, mengeluarkan secara pelan – pelan sehingga tidak terdengar seperti bunyi aslinya, cinta pun demikian kalo ngga’ tahan memendam maka mengutarakannya jadi pelan – pelan dengan makna yang tersirat. Emmmm, buat kentut sih bagus kan ga’ ada yang tahu, buat cinta yaaa kalo targetmu peka, bersyukurlah.
5. TAK SENGAJA = KECEPLOSAN
Pernah ga’ denger orang lagi ketawa atau bersin gitu tiba – tiba kentut, bunyi lagi, keras banget. Ini nyata lho, terkadang pas kita ketawa tiba – tiba ada bunyi aneh keluar “duuuttt”, nah loh kentut ga’ sengaja, dan awalnya memang ga’ berasa mau kentut, eh tiba – tiba bunyi. Cinta seperti itu juga, kadang pas lagi ngibril sana – sini tentang liburan, hobi, makanan dan apalah itu basa – basi, tiba – tiba langsung “aku suka kamu”, ups keceplosan!!
So, pembaca…Itu tadi teori ala Chev tentang cinta = kentut, kalau setuju ya syukur kalo ngga’ ga apa – apa, ga’ maksa kok. Intinya kentut adalah hal luar biasa yang diberikan Tuhan pada kita, jadi selagi ingin kentut keluarkanlah. Dan cinta adalah perasaan luar biasa yang dianugerahkan Tuhan pada kita, jadi selagi merasakannya, utarakanlah. Okeh, sekian dulu, keep kentut, keep fall in love!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s