BERAPA JUMLAH MANTAN KEKASIH MU ????

Hai neters, aku mau berteori lagi nih, kalau kalian mau percaya silahkan, tidak juga ngga’ apa – apa kok, jadikan referensi ajah, jika benar yaa dunia ini memang penuh dengan kebetulan. Seperti aku menyukai milk shake orange, mungkin kamu juga menyukainya. 
Bicara soal mantan kekasih memang ngga’ akan ada habisnya, bahkan ada beberapa band yang menjadikan mantan kekasih sebagai tema lagu mereka, luar biasa bukan? Mantan kekasih adalah seseorang yang pernah menjadi kekasihmu kemudian hubungan kalian berakhir dengan berbagai alasan, seperti perselingkuhan, dicampakkan, dan hal – hal tragis lainnya. Atau mungkin dengan sedikit drama bahwa kamu merelakan mantanmu itu pergi karena cinta mu yang begitu dalam. Apaan itu???
Mantan yang banyak kadang menjadi sebuah kebanggaan oleh seseorang, kenapa? Karena mungkin segelintir orang akan menyebutnya “hebat” karena memiliki mantan kekasih yang bahkan jumlah jari tangan dan kakinya jika digabung tidak akan cukup untuk menghitungnya. Membuktikan eksisitensi diri dengan mengumpulkan mantan sebanyak – banyaknya, membuktikan bahwa dirinya LAKU, membuktikan bahwa “I’m playboy/playgirl, be carefull, DOOR!” predikat playboy atau playgirl itu kaya’ surga, kenapa sih bangga banget?? Tunggu!!! Bener ga’ mereka – mereka yang memiliki mantan kekasih bak antrian orang minta sembako itu benar – benar seseorang yang LAKU, cakep, menarik, mata keranjang, eksotis atau emmm sexy?? Mungkin ga’ jika mereka cuma asal menerima semua orang yang dia sukai dalam sekali pandang, mungkin ga’ jika mereka makhluk kesepian yang haus akan kasih sayang, mungkin ga’ jika dia seseorang yang sangat bodoh dalam mempertahankan hubungannya atau seseorang yang terlalu galau bahwa cinta sejati itu ada dan mencarinya??? Mungkin aja kan?? Jadi jangan terlalu memandang takjub sama orang yang mantannya berjubel.
Mantanmu cuma beberapa buah, ga’ usah canggung mengungkapkannya pada dunia, jangan takut dibilang ga’ laku, jangan takut dibilang bodoh karena ga’ bisa mendapatkan banyak cinta. Jangan salah lho, mungkin aja kamu salah satu orang dengan tipe selektif tingkat dewa, perfecto is numero uno! Keren kan?? Atau kamu tipe orang yang ga’ gampang jatuh cinta (setia, mungkin), atau seseorang yang tidak gegabah menerima perasaan orang lain (ga’ percayaan, terlalu berhati – hati), atau kamu seseorang yang pandai mempertahankan hubungan, luar biasa bukan?? Ya, kalau bukan itu semua mungkin kamu memang seseorang yang bodoh mendapatkan cinta, terlalu banyak ditolak, atau seseorang yang kurang perjuangan dalam mendapatkan cinta, atau memang BENER – BENER GA’ LAKU! Ups!
So, berapa mantanmu??
a. 25 ke atas
Jangan bilang umur mu sekarang masih di bawah 25 tahun. Itu, orang sekampung kamu pacarin semua?? Gimana kamu bisa hidup dengan damai dengan mantan yang bahkan rumahmu pun ngga’ sanggup menampung mereka. Jangan – jangan pas kamu nikah yang kamu undang itu mantanmu semua?? Wahhh, kau benar – benar luar biasa…Four thumps up!

b. 21 – 25 biji
Great! Kamu udah gila ya? Kenapa sih ga’ bagi – bagi sama temen kamu yang kutu rambut pun ga’ mau mendekatinya? Playboy / playgirl kamu? Atau memang tujuan hidupmu adalah “mengumpulkan mantan sebanyak – banyaknya” waahh ga’ bener, ngerasa paling laku? Oke – oke, jangan bangga dulu lho, kalau sampai jagad raya ini mengutukmu menjadi playboy / playgirl, nanti disaat kamu ingin menjalin keseriusan pasti banyak godaannya. Percaya deh, seperti yang selalu aku bilang, hukum timbal balik itu berlaku total.
c. 15 – 20 biji
Kamu golongan ababil alay ya? Nanggung banget, kenapa ga’ sekalian 21! Kamu lagi dalam masa – masa bimbang ya? Atau masih berencana untuk menambah deretan panjang nama mantanmu? Kamu ada kelainan dengan otakmu? Kamu pasti kesepian! Atau orang yang sok – sok’an pengen punya mantan banyak, biar dikata orang “keren”!
d. 10 – 14 biji
Pasti kamu anak mami ya? yang baru tahu pacaran itu asik!! Oh, poor of you…
e. 5 – 9 biji
Eheemm, tahap – tahap antara orang yang pintar mempertahankan hubungan dengan orang yang hampir masuk ke tahap yang mementingkan jumlah mantan dalam pergaulan sehari – hari.
f. 2 – 4 biji
Mungkin kamu tipe selektif tingkat dewa, tipe – tipe pandai mempertahankan hubungan, tipe – tipe jarang jatuh cinta, tipe – tipe manis lah yang ga’ terlalu memikirkan penting ga’nya punya mantan banyak, tipe – tipe terlalu berhati – hati, ga’ percayaan.
g. 1 biji
Oh really?? Serius kamu? Coba – coba katakan dengan pelan – pelan , kalau perlu dieja baik – baik. AAAPPPPAAAA????? Bener – bener baru satu? Oke, mungkin umurmu di bawah sepuluh tahun? Oke neters, anak SD sekarang tuh udah sok – sok’an pacaran, makanya mungkin kamu umurnya di bawah sepuluh tahun. Iyakan?
h. Belum ada sama sekali
Hahahahaha, pasti bercanda. Beneran nih? Kamu golongan orang – orang yang pacaran setelah nikah? Atau golongan perfecto tingkat diatas dewa? Atau umurmu baru 1 tahun? Atau kamu memang ngga’ laku? (berhati – hati ngomong dengan orang ini, terlalu sensitive masalah seperti ini tuh buat dia). Oke piss, mungkin kamu memang tipe setia, setia terhadap ketidaklakuanmu… Oke – oke, salah ngomong lagi kan? Kamu itu, aaahhh apa ya…
Oke neters, teori tadi just for fun loh, intinya kamu mau punya banyak mantan atau ngga’ itu pilihan hidup kamu, tadi diatas aku udah jelaskan gimana orang memandang kamu dengan banyak sedikitnya mantan kekasihmu, jadilah bijak jika sudah menemukan orang yang bener – bener klik sama kamu, pertahankan dia. Jika kamu menemukan kekurangannya, kemudian memilih pindah ke lain hati, kamu akan menemukan lagi kekurangan dihati yang baru saja kamu pilih itu, begitu seterusnya. Karena manusia itu memiliki kelebihan dan kekurangan, yang sempurna hanya Tuhan. Sampai jumpa di postingan berikutnya…

2 thoughts on “BERAPA JUMLAH MANTAN KEKASIH MU ????

    • chevriend 13/04/2012 / 8:26 am

      makasih kunjungannya di blog saya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s