dari SMS ke cinta

Hai neters..
Kali ini aku mau membahas fenomena yang terjadi di tempat tinggalku akhir2 ini. Jadi ya, anak anak gadis ditempatku yang berusia 18 – 20 itu ada beberapa yang udah menikah (aku kalah), mereka menikah dengan pria yang mereka kenal dari “acak nomer”. Apa maksudnya, yakni demikian kita memencet – mencet nomer dengan tingkat ngasal yang tinggi, alhasil jika beruntung, nomer tadi nyambung, kalo beruntung lagi dapet lawan jenis. Kemudian kenalan, SMS-an, terus ya masa langsung datang ke rumah buat lamaran. Nah ini niy, yang aku heran, bisa ya jatuh cinta dari SMS ? Kan ya, belum tau wujudnya orang itu kaya’ apa, karakternya gimana, masa dilamar langsung mau aja. Oke deh, jodoh memang ketemunya ga terduga banget, maklumi lah. Nah, sekarang kenapa dari SMS bisa tumbuh sebuah rasa? Berikut teori Ala Chev :
1. Pribadi yang Asik
Maksudnya gini, lawan SMS kita adalah pribadi yang asik dan menarik, jadi hal hal kecil yang dibahas itu menjadi begitu menyenangkan. Itu membuat kita untuk terus dan terus buat SMS dia. Benar tidak ?
2. Nyambung
Hal paling indah dalam berkomunikasi adalah ketika kita mampu menemukan seseorang yang nyambung. Ketika ketemu orang seperti itu, rasanya tuh menyenangkan, ada yang mengerti cara kita berpikir dan berpendapat. Mantap buat hubungan di tingkat lebih lanjut. Benar tidak ?
3. Humoris
Hemmm, orang dengan tipe seperti ini pasti akan slalu dicari orang, humoris merupakan tipe yang sangat menyenangkan untuk semua umur. Dan inilah yang membuat kita menunggu apa joke dia berikutnya..emmm bener tidak ?
4. Jawaban yang tak terduga
Maksudnya gini, ketika kita bertanya, dia memberikan jawaban yang tidak kita pikirkan, terkadang bersifat sedikit malu – malu, atau bahkan merayu. Jadinya kan bikin gregetan campur gemes gitu (pengalaman pribadi). Yang bikin – bikin gemes dan gregetan gini niy jadi memaksa kita untuk mengirim pesan untuknya. Aaiiihh, jadi pengen nyubit.
5. Lebih intim
Wow, apa ini? Ada beberapa part dalam hidup kita yang mungkin lebih nyaman untuk diceritakan dengan media tidak langsung, seperti SMS-an. Terkadang kita lebih cenderung jujur atau malah nipu, tapi kebanyakan ya kita jauh lebih mengenal hobinya, apa kesukaannya dari SMS – SMS ringan yang kita terima. Dari SMS – SMS itu kita jadi bisa menarik kesimpulan dia begini, dia begitu, jauh merasa lebih dekat walau jarang bersua. Benar tidak ?
Okay, sedikit aja teori Ala Chev kali ini, karna baru sejauh ini pengamatan saya. Oke, kesimpulannya hal – hal sekecil SMS mungkin bisa menumbuhkan perasaan seperti cinta. Karena cinta timbul karna terbiasa (halah). Jadi hati – hati ya dengan hal – hal kecil disekitarmu mulai sekarang, karna mungkin nanti akan berdampak besar untuk kehidupanmu. Tetap semangat, tetap SMS! Hidup SMS!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s